Kamis, 21 Februari 2013

ABHAYAGIRI Resto Yogyakarta

ABHAYAGIRI RESTAURANT
Sensasi Dining di Bukit yang Hening

Untuk mencapai restoran ini kita akan menyelusuri jalan pedesaan yang berkelok mendaki perbukitan Boko yang terletak di ketinggian 196 meter dpl, sehingga menyuguhkan pemandangan terbaik saat ini dari atas kota Yogyakarta. Lokasi yang dekat dengan Bandara Adisutjipto dan terletak di kawasan heritage dunia, menjadi salah satu pilihan baru untuk tujuan pariwisata. Dinamakan Abhayagiri (Wihara dibukit yang damai) akan menambah atmosfir yang nyaman dan menenangkan makin terasa setelah melewati gerbang resort Sumberwatu Heritage tempat restoran ini berada.

Sebuah ikon bangunan Jawa berbentuk pendopo Joglo berukuran besar nan megah dengan ornamen ukiran kayu tua yang elegan. Dipadu sempurna dengan ubin batik klasik, diterangi lampu peninggalan Presiden Soekarno menyajikan pemandangan langsung kearah Candi Prambanan, Candi Sojiwan dan dilatarbelakangi kegagahan Gunung Merapi. Saat kaki melangkah lanjut menuju Abhayagiri Restaurant, sapa ramah Sumberwatu Heritage staf memberikan kehangatan tersendiri ketika pertama kali kita melangkah ke dalamnya.

Keahlian koki Abhayagiri Restaurant dalam memadukan bahan-bahan lokal dengan cita rasa internasional akan menghasilkan makanan yang tidak saja nikmat namun juga terlihat menarik dalam penyajiannya. Sebagai nilai tambah resort Sumberwatu Heritage, kami melayani pelayanan kuliner catering (banquette) di lokasi Candi Barong, candi-candi sekitar, atau lokasi yang diinginkan pelanggan untuk rapat perusahaan maupun private event.

Chicken Steak Teriyaki, Abhayagiri Duck Speciale, dan Pan Roasted Salmon sebagai hidangan utama, layanan cepat dan penuh perhatian dari staf akan akan membuat bersantap di Abhayagiri Restaurant sebagai sebuah pengalaman berkuliner yang mempunyai kesan dan kelas tersendiri.
Harga makanan: Rp 15.000 - Rp 430.000


Info Penginapan di Jogja

1 komentar: